Sabtu, 19 Maret 2016

Gara-gara Keceplosan Bebek Nungging "Zaskia Gotik" Masih Depresi

MURATARA UPDATE, JAKARTA - Terkait dengan adanya laporan sejumlah pihak lantaran diniliai telah melakukan pelecehan terhadap negara, membuat penyanyi dangdut Zaskia Gotik '' merasa
depresi.

Sunan Kalijaga kuasa hukum Zaskia,  menyampaikan kliennya hari ini berhalangan hadir dikarenakan masih terpukul dan sedih atas laporan dirinya kepada polisi.

'Saat ini Zaskia Gotik tidak hadir karena fisiknya depresi. Beberapa hari ini saya tahu dari orang dekatnya, kalau hampir setiap saat dia nangis," ucap Sunan, ketika ditemui dalam jumpa persnya di kantor Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

Sunan mengatakan, pada saat kliennya tahu telah salah dalam menuliskan jawaban soal Pancasila, Zaskia langsung meminta minta maaf.

Namun, untuk kembali meminta maaf dihadapan media dan masyarakat Indonesia, Zaskia saat ini masih belum siap.

'Ketika dia menyadari, 'oh saya salah ya'. Selesai ketemu wartawan dia minta maaf beberapa hari lalu. Tadinya mau hari ini. Tapi saya kontek terakhir dia bilang, 'saya nggak kuat, ngga enak badan'. Dia masih depresi jadi kurang tidur," tandasnya.


Seperti diketahui, candaan yang dikecam netizen itu muncul saat Zaskia bersama dua rekannya di Trio Cecepy, yakni Julia Perez dan Ayu Ting Ting, mengisi acara Dahsyat di RCTI, Selasa (15/3/2016).

Kala itu, di segmen Cerdas Cermat, mereka ditantang host Dahsyat mengadu kecerdasan.

Pertanyaan umum disampaikan Denny Cagur, seperti tanggal proklamasi kemerdekaan Indonesia dan lambang dari sila ke-5 Pancasila. Jupe dan Ayu Ting Ting menjawab dengan benar.

Sedangkan Zaskia menjawab dengan jawaban nyeleneh. Ketika menjawab tentang tanggal proklamasi kemerdekaan RI, dengan enteng Zaskia menjawab, '32 Agustus'.

Jawaban Zaskia juga jauh menyimpang sa'at ditanya lambang Sila ke-5 Pancasila. Zaskia menjawabnya dengan 'Bebek Nungging'.

2 komentar:

  1. Blackjack - Casino - Dr. MD
    Roulette - Blackjack - Blackjack. A roulette variant is also 영주 출장안마 known as 화성 출장마사지 a strategy for 대전광역 출장마사지 which players are dealt a 영주 출장샵 set of numbered hands. Blackjack - Blackjack - 태백 출장마사지 Blackjack - Blackjack

    BalasHapus

Breaking News
Loading...
Pesan Cepat
Press Esc to close
Copyright © 2016 Musi Rawas Utara ( MURATARA ) All Right Reserved