Sabtu, 12 Maret 2016

Akses Jalan Buruk Obyek Wisata Goa Napalicin sepi Pengunjung

MURATARA UPDATE--  Ulu Rawas sebuah kecamatan di Kabupaten Muratara (Musi Rawas Utara), dibagi menjadi 1 kelurahan dan 6 desa diantaranya Kelurahan Muara Kulam, Desa Jangkat, Pulau Kidak, Muara Kuis, Sosokan, Napal Licin dan Kuto Tanjung. 
Ulu Rawas, Desa Napal Licin yang memiliki Goa yang sering disebut GOA NAPAL LICIN terletak di ujung perbatasan Kabupaten Muratara yang merupakan Objek Wisata, kondisinya masih belum begitu terawat.
Tempat wisata yang sering dikunjungi oleh Belanda Era Tahun 1990 ini seperti terlupakan, Padahal Gua Napalicin sudah mendunia namanya. Dahulu orang Belanda masih ada yang datang, tetapi sekarang warga asli Muratara saja belum ada yang datang, ‘ tegas (Ay warga Napalicin).  
Ujarnya, mungkin dikarenakan akses jalan ke lokasi Gua Napalicin buruk sehingga warga Muratara sendiri malas untuk datang ke-lokasi Goa tersebut, diharapkan kepada jajaran Pemerintahan Muratara untuk memperbaiki Akses Jalan Ulu Rawas. Padahal, objek wisata Gua Napalicin dahulu terkenal dan ada bangunan-bangunan yang menarik minat pengunjung.  "Seharusnya pemerintah membuat terobosan untuk objek wisata ini. Sehingga, PAD masyarakat bangkit," Ujarnya.

1 komentar:

Breaking News
Loading...
Pesan Cepat
Press Esc to close
Copyright © 2016 Musi Rawas Utara ( MURATARA ) All Right Reserved